Temu Konsolidasi Dihadiri Mantan Pemain Sepakbola Nasional era 80 an, FOKUSS Berharap Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Acara Silaturrohmi Ormas FOKUSS di Pilang, Wonoayu, Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dalam rangka mempererat tali silaturrohmi antar anggota dan pengurus, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo (FOKUSS), mengadakan konsolidasi.

Acara Silaturrohmi dan Konsolidasi itu dilaksanakan di Warung Bebek Ndower di daerah Pilang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu, (01/05/2021).

Ada hal yang menarik dalam acara Silaturrohmi dan Konsolidasi Ormas FOKUSS Sore tadi. Buka bersama yang jauh dari kesan mewah itu dihadiri oleh para eks pemain Sepakbola Nasional yang pernah punya nama besar dan disegani di jamannya.

Pemain Sepakbola Nasional yang punya nama besar di era 1980 an itu diantaranya Riono Asnan dan I Wayan Diana, serta ada juga pemain Deltras Sidoarjo, Isdiantono. Tanpa ada jarak semua membaur ikut acara buka bersama FOKUSS sore tadi.

Ketua FOKUSS H. Nur Yasin menyampaikan harapannya agar FOKUSS ke depan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Saya beserta para pengurus dan anggota sepakat akan terus melaksanakan organisasi sesuai Marwah dan Visi Misinya. Semoga FOKUSS akan tetap mampu menjadi kontrol sosial dan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” pungkas Kaji Yasin. (adi).

  • Bagikan