Daftar Lengkap Pengurus DPC P3N Pamekasan Periode 2021-2026

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus DPC P3N Pamekasan Periode 2021-2026 di Aula Kampus Universitas Islam Madura

Pamekasan | JATIMONLINE.NET – Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Petani Pegiat Porang Nusantara (P3N) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, resmi dilantik oleh Ketua Umum P3N Ngakib Ghozali di Aula Kampus Universitas Islam Madura.

Organisasi ini merupakan organisasi pertama yang masih baru terbentuk di Bumi Gerbang Salam. Dengan komposisi orang-orang kreatif, P3N diharap menjadi organisasi penggerak di bidang cocok tanam.

Susunan pengurus dalam rilisnya yang diterima Jatimonline, Ahmad berposisi sebagai Dewan Pertimbangan, Achmad Suaidi dan Kusmanto berposisi sebagai anggota.

Sementara di pengurus harian, Ilzamuddin berposisi sebagai Ketua Dewan Pengurus, Sekretaris Mashudi dan Bendahara Muhammad Tamyis.

Di bawah struktur Dewan Pengurus, ada empat divisi yang melengkapi struktur kepengurusan, di antaranya Divisi Hubungan Masyarakat, Divisi Penelitian dan Pengembangan, Divisi Budaya dan Pelatihan, dan Divisi Pemasaran.

Di Divisi Hubungan Masyarakat, Ilzamuddin menunjuk Sujarwo sebagai ketua. Sementara Moh Rusdi dan Akhmad Soepriyanto sebagai anggota.

Selanjutnya, di Divisi Penelitian dan Pengembangan, Ilzamuddin menunjuk Iswahyudi sebagai ketua. Kistiawati Ningsih dan Agus Jamal Faruk sebagai anggota.

Berikutnya, Ketua Divisi Budaya dan Penelitian, Ilzamuddin memasrahkan kepada Fausi. Abd Mukti dan Moh Romly sebagai anggota.

Terakhir, Ilzamuddin menunjuk Febriyanto Priambodo sebagai Ketua Divisi Pemasaran. Dan Isyadi dan Sadimin sebagai anggota.

Sekretaris DPC P3N Pamekasan Mashudi mewakili semua pengurus dan anggota berterima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut berpartisipasi memberikan dukungan hingga P3N baru terbentuk di Pamekasan.

“Alhamdulillah dengan niat yang baik, kami mengajak pemuda dan masyarakat untuk tidak menghilangkan bercocok tanam. Prospek bisnis tanaman porang di Era lnsdustri 4.0 dengan kearifan lokal Madura,” kata Mashudi, Sabtu (30/1)

Tidak lupa pula, Mashudi menyampaikan terima kasih kepada anggota Komisi II DPRD Pamekasan Nurul Ahmad Dian Permana Putra, dan Anggota Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi. Bagi dia wakil rakyat harus ikut andil dalam memberikan dorongan kepada masyarakat bawah.

“Tentu kami dalam menjalankan roda organisasi tidak bisa bergerak sendiri. Wakil rakyat bagi saya harus membimbing kami dalam menjalankan sebuah program,” ujarnya. (rus)

  • Bagikan