Kepala Bappeda Provinsi Jatim Wafat, Sekdaprov; “Selamat Jalan Saudaraku”

  • Bagikan
Prosesi Pelepasan Jenazah Kepala Bappeda Jatim Mohammad Rudy Ermawan Yulianto

Surabaya,- Kabar duka datang dari keluarga besar Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur, Mohammad Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia pada Selasa (14/07/2020) pukul 19.56 WIB.

Mobil ambulance diberangkatkan dari RSUD dr. Soetomo, Surabaya sekira pukul 22.47 WIB menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Surabaya, pada hari yang sama.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono, mengatakan bahwa almarhum Mohammad Rudy Ermawan Yulianto dikenalnya sebagai orang yang sangat baik.

Menurut Heru, mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya itu, memang diketahui terpapar covid-19 setelah mengantarkan sang ayah yang sedang berobat. Hasil swab menyatakan dia positif terkonfirmasi covid-19.

“Pemprov, juga Bu Gubernur, dan kita semua merasa kehilangan. Almarhum adalah sosok yang penuh dedikasi, loyalitas dan prestasi yang cukup bagus,” kata Heru.

Atas dedikasinya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akan memberikan penghargaan kehormatan lencana Pemerintah Provinsi Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya. Seperti yang dikutip dalam release Humas Pemprov Jatim.

“Selamat jalan saudaraku. Insya Allah khusnul khotimah. Amin,” kata Heru yang didampingi Dirut RSUD dr. Soetomo Surabaya, Joni Wahyuhadi. (min).

  • Bagikan