Pergantian Ketua Fraksi Golkar Sidoarjo, Ketua DPD; Ini Demi Kebaikan Langkah Partai Kedepan

  • Bagikan
Adam Rusydi, S.Pd, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Partai Golkar Sidoarjo mengadakan rotasi anggotanya yang duduk di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Hari ini Selasa (10/08/2021), bertempat di kantor DPD Golkar Jl.A Yani 17 Sidoarjo diadakan rapat dalam rangka itu.

Pasa rapat siang itu, Ketua DPD Golkar Adam Rusydi, S.Pd menyampaikan terkait agenda pergantian ketua fraksi Golkar. Sebelumnya Ketua Fraksi Golkar di jabat oleh Warih Andono SH, akan di gantikan oleh H. Arief Bachtiar ST.

“Pergantian kepengurusan fraksi ini demi kebaikan langkah partai kedepan. Fraksi merupakan ujung tombak partai di DPRD Kabupaten Sidoarjo dalam menyampaikan amanat rakyat. Kita berharap fraksi nanti bisa mendukung program partai serta mendukung kebijakan pemerintah daerah saat ini, akan tetapi bukan berarti tidak mengkritisi,” pesan Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd.

H. Arief Bachtiar, ST.
Ketua Fraksi Golkar Sidoarjo

Di tempat yang sama, Ketua fraksi Golkar yang baru H. Arief Bachtiar ST, menyampaikan bahwa amanah baru itu baginya bukanlah mudah.

“Amanah ini tidaklah mudah, tapi dengan dukungan para senior yang saat ini berada di parlemen pasti akan menjadi motivasi penting bagi saya untuk menjalankan kewajiban ini,” pungkas sosok yang akrab dipanggil AW itu. (har).

  • Bagikan