Serahkan SK DPC LPK RI Kabupaten Sidoarjo, Ketua DPD LPK RI Jawa Timur Berpesan Jaga Kondusifitas Wilayah

  • Bagikan
Penyerahan SK DPC LPK RI Sidoarjo oleh Ketua DPD LPK RI Jawa Timur

SIDOARJO | JATIMONLINE.NET,- Terbentuknya Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK RI) di Kabupaten Sidoarjo akhirnya secara resmi disahkan. Penyerahan SK pengurus diserahkan langsung oleh Ketua DPD LPK RI Jawa Timur DR. H. Moh. Hosen, SE, S.sos ,MM, kepada H. Dondik Agung Subroto,SH dan Sujani sebagai Ketua dan Sekretaris DPC LPK RI Kabupaten Sidoarjo.

Keoengurusan dengan masa bakti 2021-2026 itu menerima SK Kepengurusan di Rumah Makan Ikan Bakar Cemeng Kalang, sambil Berbuka Puasa Bersama pada Sabtu, (24/04/202I) Sore.

“Pengurus DPC LPK RI Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat mengoptimalkan peran dan fungsi Lembaga dalam mewujudkan Lembaga Perlindungan Konsumen yang Profesional, Solid dan dapat membangun sinergisitas dengan masyarakat, Pemerintah Daerah serta dapat dalam menjaga kondusifitas wilayah,” tutur Ketua DPD Jatim Bapak DR. H Moh Hosen, SE. MM dalam sambutannya.

Sesi foto bersama Pengurus DPC LPK RI Kabupaten Sidoarjo

Ketua DPD LPK RI Jatim juga berpesan pada pengurus DPC LPK RI di wilayah Sudoarjo dapat menjalankan dinamika gerak lembaga, guna mewujudkan tujuan dan cita-cita sesuai dengan AD/ART LPK RI yang mengacu pada Undang undang Perlindungan Konsumen No. 8 Tahun 1999.

“Dibutuhkan partisipasi dan kerja nyata yang di dasari semangat, kebersamaan serta loyalitas para jajaran pengurus,” pungkasnya. (Ries).

  • Bagikan