Wahid, Yang Masuk 6 Besar KDI Di MNC TV itu Ternyata Anak Tengguluanan Candi Sidoarjo

  • Bagikan
Dukungan Hidar Assegaff dan BHS untuk Wahid

Sidoarjo |  JATIMONLINE.NET,- Publik Sidoarjo hari ini lagi dihebohkan dengan tampilnya penyanyi dangdut anak muda asal Sidoarjo di KDI (Kontes Dangdut Indonesia), yang malam nanti akan tampil di stasiun TV swasta MNC grup (MNCTV dan RCTI).

Wahid, nama penyanyi dangdut yang masuk 6 besar KDI itu, ternyata anak Desa Tenggulunan RT.06 RW.02, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Wahid adalah anak M. Khotib, seorang guru TPQ (Taman Pendidikan Al Quran), juga pelatih SIlat Pagar Nusa di Desa Tenggulunan.

Munculnya Wahid asal Sidoarjo di kontes KDI yang masuk 6 besar ini bukan hanya bikin bangga warga Sidoarjo umumnya, juga pemerintah daerah Sidoarjo. Warga Desa Tenggulunan, Candi, Sidoarjo juga bangga dan bersuka cita “menyambut” kemenangan penyanyi dangdut asal Desa Tenggulunan ini.

Didit Kania, warga Desa Tenggulunan, tetangganya Wahid, yang juga alumni SDN Tenggulunan periode 1989, mengungkapkan perasaan bangganya atas prestasi Wahid masuk 6 besar KDI di MNC TV tersebut.

Didit Kania yang kini berprofesi sebagai pengusaha ini, bersama teman-teman dan tetangganya, memberikan support dan berdoa untuk kemenangan Wahid.

Tangkapan Layar Instagram (IG) Wahid

“Saya sebegai sesama warga Desa Tenggulunan merasa sangat bangga dengan prestasi 6 besar yang diraih wahid dalam kontes dangdut KDI. Waktu masuk 10 besar, bahkan warga Desa Tenggulanan meramaikan dengan nobar (nonton bareng) yang diadakan di Deda Tenggulunan,” cerita Didit, panggilan akrabnya.

Mohammad Abdul Wahid, SH adalah nama lengkap Wahid. Ia adalah alumni Unmuh Malang. Di instagramnya (IG) “KDI 2020_Wahid”, penyanyi dangdut ini menggalang dukungan untuk kemenangannya. IG Wahid ini juga beredar di Grup WA alumni SDN Tenggulunan periode 1989 untuk menanmbah dukungan pemenangan Wahid.

Sementara dukungan dari Pemda Sidoarjo berupa surat resmi yang ditanda tangani Sekda Sidoarjo Achmad Zaini, MM, yang berisi himbauan kepada warga Sidoarjo untuk memenangkan Putra daerah, Mohammad Abdul Wahid dalam kontes KDI dengan mengirim SMS sebanyak banyaknya di aplikasi RCTI dengan nomor 95151.

Dibagian lain, Hidar Assegaf, politisi asal Partai Gerindra, juga melakukan penggalangan dukungan untuk kemenangan Wahid di kontes dangdut KDI. Hidar Assegaf, dalam wawancaranya via aplikasi WA dengan media ini mengatakan, dirinya akan mengerahkan seluruh karyawannya di PT Megas untuk berkirim SMS untuk mendukung kemenangan Wahid.

Hidar Assegaf menambahkan, disamping dirinya, Bambang Haryo Sukartono (BHS) juga akan membantu untuk kemenangan Wahid, dengan menghimbau semua pendukungnya untuk berkirim SMS untuk mendukung kemenangan Wahid.

Hidar Assegaf juga menambahkan, soal gambar Wahid yang diapit gambar dirinya dan BHS, Calon Bupati Sidoarjo yang beredar di medsos itu, katanya sudah melalui ijin dari manajernya Wahid. “Harapan kita dengan Pemda Sidoarjo sama, untuk memenangkan Wahid di kontes dangdut KDI 2020 di MNC TV, ” pungkas Hidar Assegaf. (mnr).

  • Bagikan