Anggota Komisi III DPR RI Kunker ke Polresta Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo,- Anggota komisi III DPR RI dari daerah pemilihan Sidoarjo, H.Rahmat Muhajirin SH, melakukan kunjungan kerja ke markas kepolisian resort kota Sidoarjo, pada Jum’at (21/02/2020).

Rahmat Muhajirin didampingi Kayan SH, wakil ketua DPRD Sidoarjo, serta Hj Mimik Idayana selaku anggota komisi D DPRD Sidoarjo dari fraksi Gerindra.

Pada kunjungannya kali ini anggota Komisi III tersebut ditemui langsunh oleh Kombespol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo beserta seluruh jajarannya. Kunjungan kerja tersebut dilangsungkan di ruang Bharadhaksa Polresta Sidoarjo.

“Hasil Rapat kerja antara Kapolri dengan komisi III beberapa waktu lalu, lahir sebuah komitmen bersama untuk terus melakukan penegakan hukum secara profesional dan berkeadilan. Saya berharap ini bisa dilakukan di Polresta Sidoarjo,” kata Rahmat dalam sambutannya.

Spesifik soal pemberantasan korupsi, Rahmat menyampaikan sudah menjadi bahasan pada pertemuan sebelumnya antara Polresta Sidoarjo dengan dirinya. Harapannya semoga wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyatakan, siap mengimplementasikan setiap kebijakan pimpinan Polri, yang sudah disepakati bersama DPR RI. Yang diantaranya adalah tentang pencegahan korupsi dan Narkoba. (adi).

  • Bagikan