Dua Balita di Pasuruan Tewas Terpanggang Api Dalam Mobil, Pemilik Sedang Berlebaran

  • Bagikan
Kondisi mobil yang terbakar

Pasuruan,- Duka mendalam dialami dua orang tua di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan. Bagaimana tidak, saat momentum Hari Raya Idul Fitri, anak mereka malah tewas terpanggang api dalam mobil tetangganya yang terparkir di garasi, pada Selasa siang (26/05/2020) siang sekira pukul 11.30 WIB.

Korban Pertama adalah seorang anak laki-laki berumur 4 tahun bernama Aidan. Anak yang pada tahun ini akan sekolah TK tersebut adalah anak dari feri dan Devi.

Salah Satu Orang Tua Korban

Korban kedua seorang anak perempuan bernama Deja yang masih sekolah di PAUD. Deja adalah anak dari Erlangga dan Iin.

Kedua balita tersebut terpanggang dalam Mobil Daihatsu Charade dengan Nopol N 1274 CV. Mobil tersebut merupakan milik tetangga korban yang pada saat kejadian sedang tidak ada di rumah.

Menurut penuturan pemilik mobil yang bernama Rifky, dia tidak tahu kronologi persis kejadian. Dia sedang berada di Gununggangsir, Kecamatan Beji, dalam rangka silaturrohmi kepada teman istrinya.

“Saya tidak tahu kronologinya seperti apa, saya ditelpon bahwa mobil saya terbakar. Saya langsung berangkat pulang. Dan tahunya api sudah padam ini, dipadamkan warga,” katanya.

Menurut Rifky, anak-anak tersebut memang biasa bermain dirumahnya. Saat kejadian rumahnya kosong karena dia sedang keluar dengan istrinya. Saat ditinggal, mobil juga tidak terkunci.

“Posisi mobil memang tidak saya kunci, kalau dikunci malah gak bisa keluar, karena tempatnya yang mepet. Mobil juga masih bisa jalan, karena ada corona ini gak pernah saya pake keluar, paling cuma dipanasi 5 menit terus dimatikan lagi,” tambahnya.

Sampai berita ini ditulis, kepolisian masih melakukan olah TKP. Sebab terjadinya kebakaran belum diketahui. (kdar).

  • Bagikan