Bagi Takjil Pada Pengguna Jalan Raya, PAC Seven Gab Kecamatan Porong Berharap Dapat Berkah Ramadhan

  • Bagikan
Suasana pembagian takjil yang dilakukan LSM Seven Gab PAC Porong di Jalan Raya Porong

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Setelah sebelumnya LSM Seven Gab membagikan takjil pada pengguna jalan di Jl. Pahlawan Sidoarjo pada Selasa, (27/04/2021), sore. Dalam rangkaian itu, kini pembagian takjil kembali dilakukan oleh LSM Seven Gab di wilayah Porong.

Pada giat pembagian takjil kali ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Seven Gab, Achmad Sugito, yang juga ikut turun langsung membagikan takjil.

Pembagian yang dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa itu dilaksanakan di Jalan Raya Porong – Sidoarjo. Pada pembagian takjil sejumlah kurang lebih 1200 paket itu disambut gembira oleh pengguna jalan. Tak membutuuhkan waktu lama, paket takjil pun ludes diserbu pengguna jalan yang melintas.

Acmad Sugito mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Seven Gab itu akan dilaksanakan seminggu sekali selama bulan suci Ramadhan.

“Ini adalah bulan baik dan penuh berkah, adanya ya cuma setahun sekali. Makanya semoga apa yang kita lakukan ini akan banyak membawa manfaat bagi masyarakat dan keberkahan bagi kami,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Porong, Joni purwoko menuturkan, bahwa terlaksananya kegiatan pembagian takjil hari ini berkat dukunhan para donatur yang ada di wilayah porong yang tidak mau di sebutkan namanya.

“Terutama orang-orang yang terketuk hatinya dan berharap berkah Ramadhan dengan berbagi pada sesama. Mereka itulah yang kemudian menyumbangkan makanan dan minuman siap saji yang kita bagi sore ini,” pungkas Joni. (min).

  • Bagikan