Bangun Solidaritas, Karyawan PT. Young Tree Industries Sidoarjo Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Kepulungan

  • Whatsapp
Karyawan PT. young Tree Industries Sidoarjo saat menyerahkan bantuan 75 Kompor pada korban banjir Desa Kepulungan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Sekitar 12 orang karyawan PT. Young Tree Industries Sidoarjo, pada Minggu siang, 14 Februari kemarin, lalu lalang melakukan pendataan terhadap korban banjir di Desa Kepulungan, Gempol, Pasuruan.

Karyawan perusahaan alas kaki (sepatu) PT. Young Tree, yang tergabung dalam FSP KEP (Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Minyak, Gas Bumi dan Umum) siang kemarin membagikan 75 Kompor kepada korban banjir di Desa Kepulungan, Gempol, Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Menurut Nuriafan, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Minyak, Gas Bumi dan Umum (PUK SPKEP) PT. Young Industries Sidoarjo, bantuan untuk korban banjir Kepulungan tersebut atas kerja sama dan solidaritas karyawan PT. Young Tree Industries.

“Kami punya member atau anggota Serikat Pekerja Karyawan PT. Young Tree sebanyak1200 orang. Dan kami juga sering melakukan penggalangan dana, seperti untuk membantu korban bencana, seperti yang terjadi di Kepulungan ini,” terang Nuriafan.

aksi solidaritas karyawan PT. Young Tree Industries Sidoarjo saat menggalang dana disekitar wilayah perusahaan

Seperti diketahui, karyawan PT. Young Tree dalam beberapa hari sebelum memberikan bantuan 75 Kompor ke korban banjir Kepulungan, mereka melakukan penggalangan dana disekitar perusahaan.

Selain memberikan bantuan kompor, karyawan PT. Young Tree ini juga memberikan bantuan uang. Namun untuk bantuan uang tersebut, kata Nuriafan, hanya diberikan kepada rekan kerja di PT. Young Tree yang rumahnya ada di Kepulungan yang terdampak banjir kemarin.

Di Kepulungan ini, karyawan PT. Young Tree yang melakukan bakti sosial memberikan bantuan kompor itu berkoordinasi dengan M. Sholeh, yang tidak lain adalah karyawan PT. Young Tree Industries Sidoarjo.

“Jadi kami berkordinasi dengan masyarakat korban banjir disini yang tidak lain adalah teman di perusahaan sepatu PT. Young Tree Industries. Soal bantuan berupa kompor dan uang kita berikan hanya kepada teman kita yang dari PT.Young Tree Industries,” terang Nuriafan. (mnr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *