Bank Jatim Serahkan Bantuan CSR ke Bupati Bangkalan Bangun Gapura Pariwisata

  • Bagikan
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat menerima bantuan CSR dari Pimpinan Cabang Bank Jatim Bangkalan

Bangkalan | JATIMONLINE.NET – Pimpinan Cabang Bank Jatim Bangkalan, R. Moh Rahmatullah, menyerahkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) Rp 238 juta ke Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, di Pendopo Agung Bangkalan, untuk membangun gapura pariwisata.

Dana tersebut diberikan sebagai upaya bank untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam membangun pertumbuhan ekonomi melalui pertumbuhan sektor pariwisata, yang menyasar ke pembangunan gapura pariwisata di Desa Bancaran, Kabupaten Bangkalan.

“Program CSR ini diperuntukkan ke pembangunan Gapura Anjungan. Tujuannya untuk meningkatkan serta menggali potensi daerah di sektor pariwisata,” kata Rahmatullah dalam sambutannya, Rabu (12/30).

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron merespons baik upaya kepedulian pihak bank kepada pemerintah daerah dengan memberikan kontribusi nyata dalam setiap pembangunan di Kabupaten Bangkalan.

“Saya berharap program CSR dari Bank Jatim ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Jawa Timur khususnya di Bangkalan, salah satunya dengan memberikan bantuan untuk membangun gapura pariwisata,” ungkap Bupati Ra Latif.

Bupati Ra Latif sapaan akrabnya R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan program CSR ini bisa secara berlanjut menjalin kerja sama untuk menyejahterakan masyarakat dengan terus membangun dan menggali potensi daerah melalui hubungan yang solid.

“Semoga program CSR ini bisa berkelanjutan dan bisa membangun Bangkalan lebih bervariasi dan berenovasi seperti kota-kota yang lain di Indonesia,” tutupnya. (rus)

  • Bagikan