Berharap Berikan Manfaat Bagi Yang Membutuhkan, HPSB Rutin Bagikan Nasi Kotak Tiap Minggu

Amin Hidayat, Sekretaris HPSB (baju putih sebelah kanan);dan Syamsul Huda, Kordinator Aksi Berkah HPSB saat bagikan nasi kotak ke Masjid Baitus Sa’adah, Sumokali, Candi, Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Setelah beberapa bulan ini vakum, HPSB (Himpunan Pergerakan Sidoarjo Baru) kembali gelar kegiatan. Kali ini HPSB menggelar kegiatan Aksi Berkah yang dilakukan tiap Minggu.

Seperti diketahui, HPSB adalah organisasi Sosial – masyarakat yang berdiri sekitar 1 tahun lalu. HPSB ini beranggotakan aktivis pemuda dari berbagai latar belakang profesi dan usaha. Dengan Ketuanya yang baru adalah Anang Kurniawan, SH, Sekretaris Amin Hidayat. Sedang Kordinator Aksi Berkah adalah Syamsul Huda.

Kali ini, kegiatan aksi berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak dan nasi bungkus kepada warga masyarakat Sidoarjo yang membutuhkan. Kegiatan pada hari ini, Jum’at (27/5/2022) adalah pembagian nasi kotak dan nasi bungkus.

Menurut Syamsul Huda, Kordinator Aksi Berkah HPSB, kegiatan berbagi nasi kotak dan nasi bungkus ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Apalagi pada jam makan siang seperti ini.