Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir, GP. Ansor Sidayu, Gresik, Gelar Dzikir Bersama

  • Bagikan

Gresik | JATIMONLINE.NET,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, bersama Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Sidayu melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama penuh hikmat dalam rangkaian acara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di halaman MA Kanjeng Sepuh, pada Selasa (17/8) pagi.

Dzikir dan Doa bersama tersebut dihadiri para kader anggota Ansor dan Banser se-kecamatan Sidayu, yang dipimpin oleh Ketua Rijalul Ansor, Syaiful Anam dan Ketua GP. Ansor Anak Cabang Sidayu, M. Hamam Nasiruddin.

Dalam kesempatan pagi itu Ketua GP. Ansor, Hamam Nasiruddin mengingatkan kepada para kader Ansor dan Banser akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mewaspadai upaya pihak-pihak yang ingin melemahkan persatuan indonesia.

“Refleksi tahun baru islam 1443 H sebagai momentum para kader memperbaiki diri untuk lebih baik dalam mengisi kemerdekaan saat ini, karenanya perlu disyukuri dan dijaga. menjaga negara adalah tugas kita semua sebagai warga negara,” ucapnya.

Hamam sangat berharap dengan kegiatan ini para kader Ansor dan Banser semangat meneladani jasa para pahlawan dan semangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin tinggi dan terarah.

Anam juga menambahkan dengan upaya dzikir dan doa bersama para kader Ansor serta Banser merupakan ikhtiyar batin agar pandemi segera berakhir, masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. (ams)

  • Bagikan