Berniat Mencari Ikan di Sungai, Bocah 8 Tahun asal Malang Terpeleset dan Tenggelam

  • Bagikan
Relawan saat berkoordinasi dengan pihak keluarga korban

Malang | JATIMONLINE.NET,- Warga desa Pagedangan, Kecamatan Turen Kabupaten Malang dibuat heboh pada Rabu 6/1/2020) sampai Kamis (7/1/2020) dini hari.

Warga memenuhi pinggiran sungai Lesti untuk mencari bocah yang hilang terseret arus sungai. Wargapun berusaha mencarinya bersama tim SAR dan petugas Polsek Turen.

Diduga seorang nocah bernama M. Rizki usia (8 tahun), terpeleset ke sungai saat sedang mencari ikan.

“Alhamdulillah jenazah sudah ditemukan malam hari kemarin. Lokasi penemuan jenazah tak jauh dari lokasi korban terjatuh,” ungkap Kapolsek Turen, Kompol Zainul Arifin SH., pada Kamis (7/1) siang.

Kompol Zainul mengatakan jenazah langsung dibawa ke rumah duka di jalan pasir RT.12 RW.09, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen.

Orang tua korban Ali dan Isnaini menerima dengan ikhlas atas kejadian itu dan menolak dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil penyelidikan petugas dari Polsek Turen yang telah meminta keterangan saksi di TKP yakni dua teman korban berinisial AF (10) dan AP (12).

Menurut penuturan teman korban, pada Rabu sekira pukul 10.30, tiga bocah itu, menuju sungai Lesti, berniat mencari ikan. Akan tetapi pada pukul 12.00, korban terpeleset hingga tercebur ke sungai.

Melihat temannya terseret arus sungai, kedua temannya segera berteriak meminta pertolongan. Warga kemudian berdatangan dan tak lama relawan datang ikut membantu menemukan jasad korban. Pencarian korban baru membuahkan hasil malam harinya. (san).

  • Bagikan