Bertemu Wakil Bupati, IPNU IPPNU Sidoarjo Dipersilahkan Bersinergi Dengan Pemkab

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sidoarjo bertemu dengan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi S.H.

Pertemuan dalam rangka silaturrohmi kepada Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo itu bertempat di Kantor Wakil Bupati Sidoarjo, pada Jum’at (04/06/2021).

Menurut Ketua IPPNU Sidoarjo Aisyah Nur Afifah Maulidiyah mengatakan bahwa IPNU IPPNU Sidoarjo siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Pelajar Sidoarjo yang kreatif dan berintelektual.

“Selaku Pengurus PC IPNU IPPNU Sidoarjo kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk bersinergi pada program-program Pemkab ke depan,” ujarnya.

Sosok yang lebih akrab dipanggil Aisyah itu juga mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab yang telah memfasilitasi beberapa Pelatihan kewirausahaan kepada kader IPNU IPPNU beberapa waktu lalu sebelumnya.

Pada pertemuan yang akrab itu, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi mendorong IPNU IPPNU Sidoarjo untuk terus berinovasi di kalangan Pelajar. Wabup juga berpesan agar senantiasa bersinergi pada Program Pemkab khususnya pada program terkait pelajar.

“Monggo bersinergi dengan kami di Pemerintah kalau ada program kerja yang bisa kita sinergikan. Guna terwujudnya Pelajar yang berintelektual dan ber-akhlaqul Karimah. Sudah saatnya IPNU IPPNU Sidoarjo menjadi Garda terdepan dalam membentuk karakter Pelajar yang lebih baik,” pesan Wabup Sidoarjo asal Sedati itu. (min).

  • Bagikan