Cangkrukan Politik Partai Golkar dan PKB Sidoarjo, Apa Saja Pembahasan 2 Partai Besar di Sidoarjo itu, Berikut Rinciannya

  • Bagikan
Adam Rusydi, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo (dua dari kiri), dan Ketua DPC PKB Sidoarjo H, Subandi (dua dari kanan)

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo mengadakan kunjungan ke Kantor DPC PKB Sidoarjo, pada Minggu (22/8/2021). Pada kunjungannya itu Pengurus DPD Partai Golkar dipimpin langsung oleh Ketua nya yaitu Adam Rusydi.

Sosok muda yang akrab dipanggil Adam itu mengatakan bahwa kunjungan ke DPC PKB sidoarjo adalah untuk silaturohmi.

“Kegiatan seperti ini adalah hal biasa menurut saya. Ini merupakan acara silaturrohmi antai partai saja. Demi Kabupaten Sidoarjo lebih baik hal seperti ini harus dilakukan oleh banyak pihak,” kata Adam.

Pertemuan dua partai besar di Sidoarjo itu bisa jadi membuat banyak tanya dibenak publik. Akan tetapi Adam meyakinkan bahwa kunjungannya ke PKB adalah bagian dari komunikasi antar partai dalam koalisi.

“Ini adalah komunikasi antar partai saja. Partai Golkar di Sidoarjo ini kan berkoalisi dengan Pemerintah. Jadi kita ini adalah bagian dari Pemerintah juga. Koalisi kita pada pemerintah adalah koalisi tanpa syarat,” tegas Adam.

Adam Rusydi, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo

Sebelumnya, Pengurus DPD Partai Golkar mengadakan Kunjungan silaturrohmi ke Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya.

Pada kunjungan ke Kantor DPC PKB, Pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo ditemui langsung Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi SH, yang saat itu didampingi H. Usman.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kunjungan dari partai Golkar ini. Komunikasi antar partai sangat dibutuhkan dalam membangun kemajuan sebuah daerah,” kata H. Subandi. (har).

  • Bagikan