Dengan Terapkan Protokol Kesehatan, Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Berjalan Khidmad

  • Bagikan
Proses pembukaan Rakercab I MPC PP Kabupaten Pasuruan

Pasuruan | JATIONLINE.NET,- Pada Sabtu (25/09/2021), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PemudaPancasila (PP), Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-I.

Rakercab yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan itu, dilaksanakan di Gedung Pertemuan Telogo Sewu di Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama 2 (dua) hari itu dihadiri oleh Rafi Aydrus, selaku Ketua MPC PP Kabupaten Pasuruan, Agus Muslim selaku perwakilan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Timur.

Rafi Aydrus (kiri) Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupatrn Pasuruan saat memberikan sambutan

Acara juga dihadiri Kasiman yang menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Pasuruan periode 2015 – 2019, saat ini Kasiman duduk di Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan, Ponco yang mewakili dari Bakesbang Kabupaten Pasuruan.

Rakercab I MPC PP Kabupaten Pasuruan dibuka oleh sekjen MPW PP Jawa Timur, Agus Muslim. Kedudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MPC yang menekankan pentingnya untuk selalu mengawal tegaknya ideologi Pancasila.

“Ideologi Pancasila harus tetap kita kawal sebagai Ideologi bangsa. Hal ini sangat penting, karena masih banyaknya rongrongan diluar sana yang akan mengancam Ideologi Pancasila,” pesan Ketua MPC yang disambut tepuk tangan peserta Rakercab.

Sebagai informasi, Pelaksanaan Rakercab I MPC PP Kabupaten Pasuruan kali ini dihadiri oleh 24 PAC se-Kabupaten Pasuruan. (dar).

  • Bagikan