Diduga Alami Serangan Jantung, Warga Mojokerto Jatuh Dari Motor dan Meninggal Mendadak

  • Bagikan
Petugas saat melakukan evakuasi jasad korban

Mojokerto | JATIMONLINE.NET,- Diduga mengalami serangan jantung seorang warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meninggal di jalan.

Korban bernama Sunarto (64) meninggal di Jalan raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Mengendarai Honda Supra 125 nopol S 6784 TE, korban diketahui sempat berhenti dan memarkir kendaraan dipinggir jalan dan kemudian terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian.

Seorang ibu-ibu yang mengetahui kejadian itu melaporkan pada Kepala Desa Sambiroto, Achmad Farid Ainul Alwi. “Ada seoranh Ibu-ibu yang kebetulan lewat dan menceritakan kejadian itu kepada saya,” kata Kepala Desa pada Sabtu (20/11/2021).

Ibu-ibu yang mengetahui kejadian itu tak berani mendekati korban udai korban terjatuh, dan saksi langsung melaporkan kejadian ke perangkat desa. Pihak desa segera datang ke lokasi dan melaporkan ke petugas kepolisian.

“Terjadi kurang lebih pukul 08.15 WIB, korban jatuh sendiri. Tadinya naik motor, kemudian berhenti parkir dan jatuh. Diduga mungkin serangan jantung. Dari identitasnya yang bersangkutan adalah warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban atas nama Sunarto, usia 64 tahun,” jelasnya.

Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan tas yang dibawa korban. (mad).

  • Bagikan