Diduga Depresi Pemuda Asal Sukun, Kota Malang Bunuh Diri

  • Bagikan
Proses evakuasi jenazah korban

Kota Malang,- Seorang pemuda asal Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun ditemukan warga bunuh diri, pada Rabu (03/06/2020) sore.

Pria yang berinisial DH (28 thn) itu nekat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan gantung. Peristiwa terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut penjelasan Aipda Abdillah, Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Tanjungrejo, saat itu korban berjalan di atas jembatan oleh warga.

“Korban diketahui meloncat dari jembatan. Peristiwa itu diketahui oleh anak kecil yang sedang berjalan di belakang korban,” kata Abdillah.

Jasad korban ditemukan warga yang sedang berada di pinggir sungai, yang kemudian melakukan evakuasi dengan menariknya ke bibir sungai.

“Jarak antara tempat korban meloncat dan tubuh korban ditemukan oleh warga, berjarak sekitar 200 meter. Saat ditemukan korban mengalami luka berat di kepalanya, diduga karena terbentur batu di sungai,” tambahnya.

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian dan tim medis untuk mengevakuasi korban. Karena kondisi medan yang curam maka dibutuhkan peralatan khusus.

Jasad korban segera dibawa menuju ke kamar jenazah RSSA Malang. Warga menduga korban depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan.

“Sebelumnya korban sudah mencoba melakukan bunuh diri. Beberapa hari yang lalu korban mau bunuh diri dirumahnya tapi gagal,” pungkas Abdillah. (san).

  • Bagikan