Diduga Kelebihan Muatan, Truk Bermuatan Kaca Terguling di Malang

  • Bagikan
Kondisi Truk bermuatan Kaca yang terguling di tengah jalan

Kota Malang,- Kecelakaan tunggal terjadi di pertigaan Jalan Raden Intan Kota Malang, pada Jumat (29/05/2020) siang. Sebuah truk dengan nopol N 8362 BA yang bermuatan kaca terguling di tengah jalan, tak pelak kemacetan panjangpun terjadi.

Tergulingnya truk menyebabkan kaca yang dimuatnya pecah berkeping-keping dan berserakan. Kejadian itu juga menyebabkan seorang penumpang truk terjepit dan tak sadarkan diri. Sedangkan sopir dan satu penumpang lainnya hanya mengalami luka-luka.

Penumpang yang terjepit dan tak sadarkan diri bernama Hendra (30 thn) warga Singosari. Petugas dengan dibantu warga membantu mengevakuasi dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Dua korban yang lain yaitu sopir truk bernama Ghufron (34 thn), warga Lawang. Dan satu korban lagi adalah Agus (22 thn), warga Poncokusumo.

“Kecelakaan ini mengakibatkan sopir terluka. Sedangkan salah satu penumpangnya yang bernama Agus mengalami luka pada pelipis, dan penumpang lainnya Hendra, luka pada kepala serta tak sadarkan diri,” kata Kanit Lantas Polsek Blimbing Ipda Syaiful Ilmi.

Kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi, truk belok kanan ke arah selatan. Pada jalang tikungan truk kemudian terguling.

Diduga karena kelebihan muatan, kondiai muatan juga tidak diikat dengan baik. Sehingga begitu truk terguling muatan langsung pecah berserakan di tengah jalan.

Saat ini truk sudah dievakuasi kepolisian dengan mendatangkan alat berat milik Polresta Malang Kota. (san).

  • Bagikan