Dijemput Petugas Berpakaian APD Lengkap, Pengemudi Bentor Ternyata Cuma Pingsan Karena Mabuk Miras

  • Bagikan
Petugas Evakuasi Korban Dengan APD Lengkap

Sidoarjo,- Pengguna Jalan Raya Jati arah Krian, tepatnya di depan Lippo Plaza, pada Rabu (08/04/2020) sore digegerkan dengan tergeletaknya seseorang di atas aspal.

Sesosok tubuh berjenis kelamin laki-laki tersebut ternyata adalah pemilik becak motor (bentor). Hasil identifikasi Polisi, korban bernama Yoyon (38), tukang becak yang tinggal di Kelurahan Sidokare, Kecamatan Sidoarjo. Petugas kepolisian kemudian berkoordinasi dengan petugas medis dari RS Delta Surya Sidoarjo.

Menurut penuturan para saksi di lokasi, sore itu korban melintas di Jalan Raya Jati Sidoarjo. Tepat di lokasi korban tergeletak, tiba-tiba korban jatuh dari bentor dan tergeletak diatas jalan raya.

Petugas dari Rumah Sakit terdekat lengkap dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) dari RS Delta Surya Sidoarjo datang.

“Karena kondisi sekarang, dalam rangka antisipasi persebaran virus covid-19, maka petugas yang datang denga APD lengkap sesuai protokol dari pemerintah. Saat korban akan dinaikkan ke mobil ambulan ternyata korban masih bergerak, kemudian petugas segera membawanya ke IGD RS Delta Surya guna dilakukan pemeriksaan,” kata petugas kepolisian di lokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, korban mengaku bernama Yoyon, yang tinggal di Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo. Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Diduga korban jatuh dari bentornya akibat pengaruh alkohol. Dari mulut korban keluar aroma alkohol, kemungkinan dia kedinginan setelah kehujanan,” ungkap petugas.

Setelah pemeriksaan secara medis selesai, korban minta pulang dari RS Delta Surya dalam keadaan sehat.

“Setelah dikasih makan, Yoyon sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya baik-baik saja,” jelas Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Supiyan. (adi).

  • Bagikan