Dirut PDAM Kabupaten Malang Raih Penghargaan Sebagai Top CEO BUMD 2021

  • Bagikan
Proses penerimaan penghargaan pada Syamsul Hadi, Dirut PDAM Kabupaten Malang

Malang | JATIMONLINE.NET,- Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang H. Syamsul Hadi S.Sos, MM, dinobatkan sebagai Top CEO BUMD 2021 Nasional. Selain Syamsul, Perumda Tirta Kanjuruhan juga terpilih sebagai Top of the TOP BUMD 2021 dan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima.

Sementara itu, Bupati Malang H.M. Sanusi juga dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2021 versi majalah Top Business.

Terpilihnya Syamsul Hadi, Sanusi dan Perumda Tirta Kanjuruhan diajang Top BUMD Awards 2021 tersebut dibenarkan oleh Sryamsul Hadi saat dihubungi media ini pada Jumat (10/9/2021).

Bagi Syamsul, Penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras semua pihak untuk menjadikan Perumda Tirta Kanjuruhan sebagai perusahaan penyedia air bersih terkemuka di Indonesia.

“Alhamdulillah atas penghargaan ini. Perlu diketahui, saya berarti karena adanya dukungan dari semua pihak, terutama Bupati dan seluruh jajaran pegawai serta manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Kami komitmen dengan visi untuk memajukan perusahaan hingga menjadi yang terbaik,” kata Syamsul.

Top BUMD Awards itu sendiri, lanjut Syamsul, diselenggarakan majalah Top Business, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (OTD) dan berbagai lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis. Melibatkan 10 Dewan Juri yang terdiri dari Profesor, beberapa Doktor, serta Praktisi dan Konsultan Bisnis.

”Top BUMD Awards ini adalah ajang pemberian penghargaan kepada BUMD Terbaik di Indonesia yang didasarkan atas Achivement, Improvement dan Contribution BUMD yang telah dilakukan, mulai kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. Ajang ini diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia,” pungkas Syamsul. (zhr).

  • Bagikan