Gegara Hal Sepele, Acara Pernikahan di Lumajang Jadi Ajang Baku Hantam

  • Bagikan
Kedua belah pihak yang bertikai saat berdamai di Polsek Tempeh, Lumajang

Lumajang | JATIMONLINE.NET,- Sebuah acara pernikahan di Lumajang mendadak viral di media sosial. Bukan karena pernikahannya, akan tetapi karena ada baku hantam dalam acara pernikahan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada sebuah acara pernikahan sepasang pengantin di Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial facebook sejumlah tamu terlibat aksi baku hantam. Kejadian berlangsung pada Minggu (31/10/2021). Video itu menjadi viral setelah dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Menurut AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Kapolres Lumajang, kasus tersebut telah ditangani pihak polisi. Kericuhan itu terjadi akibat salah paham antara tamu undangan.

“Pertengkaran bermula dari masalah sepele, ada tamu bernama Viki datang ke acara hajatan tersebut dan tidak mau mencium tangan saudara Quranis,” kata Kapolres Lumajang.

Kedua belah pihak yang terlibat aksi baku hantam itu telah bersepakat untuk berdamai. Keduanya dipertemukan di Polsek Tempeh, dan membuat surat pernyataan untuk tidak saling berseteru kembali.

“Kalau sewaktu-waktu keduanya terlibat pertengkaran lagi bersedia diproses hukum,” tutupnya. (red).

  • Bagikan