Gelar Buka Bersama di Panti Asuhan, GUSDURian Sidoarjo Salurkan Bantuan Bersama Penggerak Lintas Iman

  • Bagikan
Pemberian bantuan dari GUSDURian Sidoarjo kepada anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- GUSDURian Sidoarjo kembali gelar kegiatan sosial di Kabupaten Sidoarjo. Komunitas Pengagum dan Pencinta Gus Dur itu, kali ini melaksanakan kegiatan Berbuka Puasa Bersama. Sekaligus menyalurkan santunan pada Anak Yatim dan Bagi-Bagi Sembako di Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi Sidoarjo, pada Senin (10/05/2021).

Pada kegiatannya kali ini dilaksanakan dan diikuti oleh beberapa Penggerak GUSDURian Sidoarjo Lintas Iman. Tujuan kegiatan adalah mempererat peduli kasih sesama insan.

M. Amrul Haq Zain, Koordinator GUSDURian Sidoarjo, mengenalkan kepada anak-anak dan pengurus Panti Asuhan tentang komunitas GUSDURian. Bahwa dalam kegiatannya, GUSDURian selalu mengatasnamakan kemanusiaan dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan.

Di tempat yang sama, pengasuh Panti Asuhan Al Kahfi, Ibu Supinah mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberi donasi kepada yayasan Panti Asuhan Al Kahfi Sidoarjo.

“Mewakili pengasuh Panti, saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas donasi yang telah diberikan. Selama ini telah banyak komunitas dari lintas iman yang sering mendonasikan rizkinya kepada yayasan Panti Asuhan Al Kahfi ini,” pungkasnya. (feb/contr).

  • Bagikan