Gempar, Rombongan KPK Memeriksa Beberapa Ruangan di Balai Kota Batu dan Membawa Berkas

  • Bagikan
Petugas KPK yang sedang memeriksa di salah satu ruangan di Kota Batu

Kota Batu | JATIMONLINE.NET,- Balai Kota Batu mendadak terasa berbeda hari ini, Rabu (6/1/2020). Suasana terlihat lebih tegang mewarnai mimik wajah para pegawai.
Bagaimana tidak, ternyata Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mendatangi Balai Kota Among Tani di Batu. Saat berita ini ditulis, rombongan KPK masih melakukan pemeriksaan di beberapa ruangan di Balai Kota Batu.

Petugas yang memakai rompi bertuliskan KPK tampak sedang berada di lantai dua. Petugas dari KPK sibuk melakukan pemeriksaan berkas di ruangan Kantor Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata.

Kedatangan KPK kali ini dikawal oleh dua petugas dari kepolisian. Pegawai KPK terlihat keluar masuk dari ruangan sambil membawa berkas. Para awak media yang berkumpul dilarang untuk masuk, hanya diperbolehkan mengambil gambar dari jarak yang sudah ditentukan oleh pengawal dari Kepolisian.

Keterangan salah satu petugas yang ikut mengawal pemeriksaan itu, rombongan KPK datang pada pukul 10.00 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan. “Pemeriksaan dari KPK ini mulai pukul 10.00 WIB. Maaf, sementara ini jangan diganggu dulu ya Mas, Nanti saja menunggu pemeriksaan selesai,” kata salah satu petugas yang tak bersedia menyebutkan namanya itu.

Adapun sebab musabab pemeriksaan KPK pada Balai Kota Among Tani di Kota Batu pagi itu, Sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan sama sekali, baik dari petugas maupun pegawai yang ada di Balai Kota. (san).

  • Bagikan