GP Ansor Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono Gelar Acara Pemilihan Pengurus Ranting 

  • Whatsapp

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Jumputrejo, pada Sabtu (20/2/2021) malam, menggelar Pemilihan Ketua Ranting. Pada kegiatan itu, secara aklamasi terpilih Yulianto sebagai Ketua Ranting GP Ansor Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Masa Khidmat 2021 – 2023.

Yulianto berjanji akan menjadikan Ansor Ranting Jumputrejo sebagai organisasi garda terdepan dalam mengawal ajaran Ahlus Sunnah Waljama’ah dan tradisi NU.

Bacaan Lainnya

“Tanpa dukungan sahabat-sahabat semua, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa. Atas nama pribadi, saya mengharapkan ketulusan dan keihklasan sahabat-sahabat dalam membesarkan Ansor di Kecamatan Sukodono maupun di kabupaten Sidoarjo khususnya Ansor Jumputrejo ini,” tambah Yulianto.

Di tempat yang sama, Pembina Banser dan GP Ansor Kecamatan Sukodono Gisan Efendi, mengaku bangga karena Ansor dan Banser yg di Jumputrejo mampu berperan aktif di Desa Jmputrejo. Dirinya berharap GP Ansor ranting Jumputrejo semakin besar dan solid.

Selaku pembina Banser Ansor Kecamatan Sukodono, sosok yang akrab dipanghil cak Gisan itu merasa bangga karena  pemilihan ketua GP Ansor Ranting Jumputrejo bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Saya berharap GP Ansor dan Banser Jumputrejo selalu siap untuk melaksanakan perintah apapun yang diperintahkan oleh atasan, semisal ada GP Ansor Cabang Sidoarjo. Banser juga harus selalu siap menjalankan perintah, dan kegiatan apapun, misalnya kegiatan pengajian-pengajian di manapun di wilayah kabupaten sidoarjo,” pungkas Cak Gisan. (Ries).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *