Gusdurian Peduli Salurkan 500 Paket Sembako Bagi Warga Tak Mampu yang Sedang Isoman se-Jabodetabek

  • Bagikan
Proses penyerahan bantuan dari GUSDURian Peduli di Panti Rawinala Jakarta Timur yang sebagian besar penghuninya penyandang tuna netra.

Jakarta | JATIMONLINE.NET,- Gusdurian Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu. Bantuan kali ini berupa paket sembako untuk warga Jemaat di lingkungan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jakarta, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/9/2021).

Bantuan adalah hasil kerjasama GUSDURian Peduli dengan Food Cycle. Sebanyak 500 paket sembako akan didistribusikan ke wilayah Jabodetabek.

Bantuan kali ini diberikan bagi warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri di Panti Rawinala, yang sebagian besar adalah penyandang tunanetra.

Serah terima bantuan dilakukan oleh Relawan Gusdurian Peduli Jakarta Timur, Raymond J Kusnadi bersama Tokoh Agama GKJ Jakarta Pendeta Kadarmanto.

“Kami dari Gusdurian Peduli menyampaikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mohon untuk diterima,” kata Raymond menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Pendeta Kadarmanto.

Pendeta Kadarmanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian GUSDURian Peduli. Dirinya menyebut merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan itu.

  • Bagikan