Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima, KQ5 Steak Pandaan Rekomended Untuk Bukber Dibulan Ramadhan

  • Bagikan
Buka bersama anak yatim di KQ5 Steak, Jl. Kartini No.38 Jogonalan, Pandaan, Pasuruan

RUBRIK ADVERTORIAL


Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Resto KQ5 Steak Pandaan, Pasuruan tergolong “pemain baru” didunia kuliner di Pasuruan. Dilounching pada awal Januari 2021, kemarin.  Meski begitu, keberadaan Resto yang mempunyai tagline Harga KQ5 Rasa Bintang 5 tersebut tidak bisa dianggap remeh.

KQ5 Steak Pandaan, Pasuruan ini ditangani oleh profesional dibidang usaha kuliner yang sudah kenyang dengan asam garam dibidang bisnis kuliner. H. Mohammad Ali akrab disapa Gus Ali, adalah owner dan pengelola dari Resto KQ5 Steak. Sedangkan investor KQ5 Steak Pandaan adalah Hj. Drg. Irny Yusnita.

Track record Gus Ali sebagai pengusaha resto sudah tidak diragukan lagi. Dengan kegigihannya, Gus Ali mampu membuktikan sebagai pengusaha kuliner nomor Wahid di Jawa Timur. Gus Ali sukses mengelola bisnis kuliner waralaba  hingga puluhan cabang yang tersebar di Jawa Timur.

Lokasi Strategis, KQ5 Steak Pandaan Layak Jadi Referensi Wisata Kuliner

Tampak depan, Resto KQ5 Steak Pandaan. Lokasinya nol jalan aspal

Anda yang mau berkunjung ke KQ5 Steak Pandaan, dijamin tidak akan kesulitan mencari lokasinya. KQ5 Steak Pandaan letaknya sangat strategis. Tepat di nol jalan aspal. Kalau dari arah Taman Dayu Lurus ke Utara, tidak sampai 1 km, anda akan menemukan lokasi KQ5 Steak Pandaan. Tepatnya di  Jalan Kartini no 38, Jogonalan, Pandaan.

Disamping lokasinya yang strategis, KQ5 Steak Pandaan tempatnya juga nyaman. Rekomended sekali untuk jujugan acara makan dan santai, baik sendiri maupun acara keluarga.

Ada tiga ruang yang representatif sebagai tempat makan dan duduk santai. Masing – masing ruang bisa dipakai untuk maksimal 23 – 24 orang. Ada ruang yang ber-AC dengan meja kursi dan ada ruang lesehan yang sangat nyaman dipakai untuk acara makan – makan keluarga.

Rahmad Teguh Wiranto, manajer KQ5 Steak Pandaan

Rahmad Teguh Wiranto, manajer KQ5 Steak Pandaan, menuturkan pada media ini, bagi siapa saja pengunjung dan pelanggan KQ5 Steak yang mau booking ruang untuk acara keluarga atau buka bersama di bulan ramadhan, tidak perlu merasa cemas soal fasilitas yang disediakan manajemen KQ5 Steak Pandaan.

“Disamping tempatnya yang Luas, nyaman, bersih, asri, KQ5 Steak Pandaan juga menyediakan tempat sholat bagi siapa saja pengunjung yang mau menjalankan ibadah sholat. Jadi kalau pengunjung sedang berbuka puasa di KQ5 Steak di Pandaan, tidak usah risau masalah sholatnya. KQ5 Steak Pandaan menyediakan tempat untuk sholat bagi para pengunjung,” tutur Teguh ramah.

Soal rasa steak di KQ5 Pandaan tidak diragukan lagi. Rasanya enak terasa steak bintang lima, meskipun harganya sangat terjangkau. Soal enaknya rasa steak di KQ5 Steak Pandaan, dibuktikan dengan beberapa pengunjung yang media ini wawancarai. Rasa bintang lima, harga kaki lima. Harga steak di KQ5 Steak Pandaan, mulai Rp 10 ribu.

Adapun menu spesial di bulan Ramadhan ini, kata Teguh, panggilan akrab manajer KQ5 Steak Pandaan ini, pihak manajemen memberikan harga spesial bagi pengunjung yang membawa rombongan anak yatim untuk berbuka puasa di KQ5 Steak.

Pengunjung KQ5 Steak Pandaan, dalam acara buka bersama

Paket 1A : Chicken Crispy + Mocca
Paket 1B : Chicken Crispy + Taro
Paket 1C : Fish Crispy + Mocca
Paket 1D : Fish Crispy + Taro
Paket 1E : Geprek + Mocca
Paket 1F : Geprek + Taro
Paket 2A : Moza + Squash
Paket 2B : Chicken Blackpepper + Squash
Paket 2C : Chicken Teriyaki

Ini adalah daftar harga paket di bulan Ramadhan bagi pengunjung yang buka bersama dengan anak yatim. Semua menu yang tertera dalam paket tersebut dibandrol dengan harga Rp 25 ribu, sudah termasuk aneka pilihan minuman.

Teguh menambahkan, bagi siapa saja pelanggan KQ5 Steak yang mau booking tempat, untuk buka bersama keluarga, komunitas, rapat atau meeting, bisa pesan tempat di KQ5 Steak dengan menghungungi manajemen atau ke nomor 088805792341. (mnr).

  • Bagikan