Kapolresta Sidoarjo Beserta Rombongan Datangi Rumah Dinasnya, Dandim 0816 Sidoarjo; “Ada Apa ini?”

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Perseteruan TNI Polri sebagaimana umum di pemberitaan banyak media dan terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, sepertinya jauh panggang dari api dengan kondisi di Kabupaten Sidoarjo.

Pada Senin (05/10/2020) pagi, terlihat iring-iringan kendaraan Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, mendatangi rumah dinas Dandim 0816 Sidoarjo.

Kedatangan spontan sempat membuat kaget Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi. “Selamat datang Pak Kapolresta Sidoarjo, ada apa ini, terima kasih surprisenya,” sambut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi, yang mendapat kejutan.

Usut punya usut, kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, khusu untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75.

Tak hanya kejutan berupa ucapan dengan datang langsung, namun anggota Polresta Sidoarjo juga membawakan tumpeng dan kue tart sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Pemotongan tumpeng dilakukan Kapolresta Sidoarjo dan Dandim 0816 Sidoarjo.

“Kunjungan kejutan kami ke Kodim 0816 yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta Sidoarjo ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo dalam rangka HUT TNI ke-75. Ini sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam bersinergi untuk Negeri,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

“Sinergitas kami, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo sangat solid dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif. Serta kami selalu berupaya bersama-sama profesionalitas menjaga keutuhan NKRI. Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kejutan dari Kapolresta Sidoarjo,” kata Dandim Sidoarjo.

Selain memberikan kado pada HUT TNI ke-75 pada Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran juga memberikan kado ke Yon Arhanudse 8 Gedangan, Pasmar 2, Brigif 1 Marinir, dan jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo lainnya. (Ries).

  • Bagikan