Kegiatan Rutin Bulanan Majelis Dzikir Sholawat GP Ansor Sidayu, Gresik Kembali Berjalan

  • Bagikan
Kegiatan Rutin Bulanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Sidayu, Gresik

Gresik | JATIMONLINE.NET,- Kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Sidayu, Kabupaten Gresik yang dilaksanakan satu bulan sekali sudah dimulai kembali.

Pada rutinan MDS kali ini juga dikukuhkan pengurus Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sidayu masa khidmat 2021-2023 di Langgar (Musholla) Sawo Sidomulyo, pada Ahad (26/9) malam.

Kegiatan MDS itu diawali dengan pembacaan sholawat nabi dengan iringan hadrah, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus rijalul ansor, pembacaan rotibul haddad oleh Gus Masnur Habibi, dilanjutkan kajian keaswajaan oleh Gus Nu’man Suhail.

Syaiful Anam, ketua Rijalul Ansor yang baru saja dikukuhkan berharap masukan dan bantuan semua sahabat-sahabat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka dakwah dan syiar ajaran-ajaran ahlusunnah wal jamaah annahdliyah pada generasi muda.

“Sebelum dikukuhkan kami sudah rutin ngaji kitab setiap minggu secara offline maupun online, kedepan rutinan MDS juga akan rutin berjalan tiap bulan. Kami juga punya program kerja pelatihan merawat jenazah dan wisata religi yang semoga dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Syaiful Anam.

Hamam Nasiruddin, Ketua GP Ansor Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik menjelaskan bahwa tugas pimpinan anak cabang untuk membentuk Satkoryon dan Rijalul Ansor Kecamatan Sidayu telah selesai dan langsung mengukuhkannya.

“Semoga kegiatan ini bisa istiqomah, masa pandemi segera berakhir agar kehidupan kembali normal,” pesannya. (ams).

  • Bagikan