KPUD Sidoarjo Launching Pilkada 2020

  • Bagikan

Sidoarjo,- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo telah resmi dimulai yang ditandai dengan di Launchingnya tahapan Pilbup Sidoarjo yang digelar KPU Sidoarjo di Ballroom The Sun Hotel, Sabtu (01/02/2020) malam.

Plt Bupati Sidoarjo saat membuka launching Pilkada Sidoarjo 2020

Launching tersebut mengambil tema “Pilbup Bermartabat, Sidoarjo Hebat” dengan maskot Si KUDES (Kupang Demokrasi ) serta Jingle Pilkada Sidoarjo 2020. Launching sekaligus menjadi penanda bahwa tahapan Pilbup Sidoarjo Tahun 2020 mulai berjalan.

“Di proses pemilu tahun 2019, Alhamdulillah berjalan dengan baik tanpa ada hal yang mengganggu sama sekali. Selanjutnya, kegiatan Launching Pilbup ini menandakan bahwa KPU Kabupaten Sidoarjo mulai hari ini siap seratus persen melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahu 2020,” ujar M.Iskak.

Hadir dalam launching Pilbup Sidoarjo 2020, Plt Bupati Sidoarjo, Perwakilan Komisioner KPU Provinsi Jatim, KPU Kab/kota Sejatim, Ketua DPRD Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo, Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Ketua Bawaslu Sidoarjo, perwakilan partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta LSM dan Ormas.

Nur Ahmad Syaifuddin selaku Plt Bupati Sidoarjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU, para paslon Bupati dan Wakil Bupati, stakeholder, dan seluruh masyarakat harus kompak bersinergi untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2020.

“Pemilihan yang bermartabat merupakan pemilihan yang sesuai dengan ketentuan yang ada. KPU, cabup, cawabup, stakehoder, dan seluruh elemen masyarakat harus kompak menjalankan fungsi masing-masing dan taat aturan agar Pilbup kali ini sukses,” pesan Nur Ahmad. (dik).

  • Bagikan