Libatkan Para Camat, Suhu Politik Jelang Konfercab PCNU Sidoarjo Memanas

  • Bagikan
M Chaiz Aljinani, akrab disapa Sujani, Aktivis NU Sidoarjo, kini menjabat Asrendiklat Satkornas Banser

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dinamika politik jelang Muscab PCNU Sidoarjo semakin mengejutkan. Seperti bisa diduga sebelumnya, dalam setiap kali event 5 tahunan pemilihan Ketua Tanfidziah dan Rois Surya, riak-riak politik keterlibatan para politisi bahkan pejabat birokrasi untuk mempengaruhi pemilihan Ketua Tanfidziah dan Rois Surya bakal memanaskan suhu politik Muskercab PCNU Sidoarjo ini.

Seperti diketahui, Konfercab PCNU Sidoarjo bakal digelar pada 28 November 2021. Masing-masing kandidat calon Ketua PCNU sudah mempersiapkan strategi untuk memenangi hajatan pemilihan Ketua Tanfidziah dan Rois Surya.

Kabar tak sedapnya, salah satu kandidat Ketua PCNU Sidoarjo melibatkan para Camat di Kabupaten Sidoarjo untuk memenangkan pemilihan Ketua PCNU Sidoarjo. Kabar tak sedap itu disampaikan oleh M Chaiz Aljinani, akrab disapa Sujani, salah satu aktivis NU Sidoarjo, yang kini menjabat Asrendikat Satkornas Banser.

Menurut Sujani, pengkondisian salah satu calon Ketua Tanfidziah yang melibatkan para Camat di Kabupaten Sidoarjo itu bukan isapan jempol belaka.

“Saya ini punya fotonya salah satu Camat di Sidoarjo, yang menjadi kordinator para Camat se Kabupaten Sidoarjo untuk memenangkan salah satu calon Ketua Tanfidziah, dalam hal ini adalah Bapak Zainak Abidin,” terang Sujani.

Sujani menambahkan, informasi soal keterlibatan Camat Sidoarjo itu atas info yang disampaikan oleh salah satu teman Banser yang menjadi Ketua Ranting NU. Informasinya itu, lanjutnya, juga dibuktikan foto keterlibatan Camat di Sidoarjo.

  • Bagikan