Mabuk, Kejar dan Remas Payudara Perempuan di Jalan, Seorang Pria di Malang Dihakimi Warga

  • Bagikan
Ilustrasi pelecehan peremasan payudara perempuan di jalan

Kota Malang | JATIMONLINE.NET,- Seorang Perempuan di Kota Malang menjadi korban pelecehan di jalan raya. Perempuan muda berinisial S (19 tahun) itu diremas payudaranya oleh seorang pria tak dikenal di depan Kampus Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), Jl. Gajayana Kota Malang.

Peristiwa bermula saat pelaku membuntuti korban dimulai dari Jalan Veteran menuju ke Jalan Besar Ijen. Saat kembali ke Jalan Veteran, pelaku mendekati korban dan meremas payudaranya di depan UIN Maliki.

Korban kaget, dan kemudian berusaha mwngejar pelaku yang beruaaha melarikan diri dengan motor yang dikendarainya.

Melihat aksi kejar kejaran itu, warga yang curiga segera membantu korban dengan menensang motor pelaku yang mengakibatkan pelaku jatuh dari motornya.

Setelah mengetahui bahwa pelaku telah melecehkan korban, tanpa dikomando warga menghakimi pelaku di lokasi kejadian. Beruntung tak lama kemudian polisi datang dan menyelamatkan nyawa pelaku.

Menurut penuturab Penyidik Polsek Lowokwaru, Briptu Tohir mengatakan bahwa pelaku telah melakukan pelecehan dalam kondisi pengaruh minuman keras.

“Pelaku itu habis minum minuman keras di tempat kos temannya, kemudian bertemu dengan korban di jalan. Pelaku selanjutnya mengejar korban yang baru saja keluar dari Matos,” kata Briptu Tohir.

Briptu Tohir menambahkan bahwa pelaku berhasil ditangkap warga setelah terjatuh dari motornya di pertigaan Jalan Gajayana.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di Polsek Lowokwaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (san).

  • Bagikan