Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi, Bupati: Ini Jadi Semangat Baru

  • Bagikan

Bangkalan, JATIMONLINE.NET – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forkopimda Bangkalan memantau Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Bangkalan dengan target 500 dosis untuk masyarakat Bangkalan.

Pantauan di lokasi, warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal ini tampak antusias. Mereka menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.

Bupati yang secara langsung memantu pelaksanaan dan mengapresiasi antusiasme masyarakat mengikuti Vaksinasi Massal. Menurut Bupati, kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut divaksin.

“Bedanya karena dulu orang tidak mau divaksin tapi sekarang malah berbondong-bondong mau divaksin,” kata Bupati.

Bupati menyebutkan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19. Bupati juga mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak,” pesannya.

Selain itu, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Bangkalan yang telah ikut membantu mensukseskan Vaksinasi. “Dan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal ini, kami atas nama Pemkab Bangkalan menyampaikan apresiasi dan terimakasih,” tandasnya. (her/ian)

  • Bagikan