Mayat Bayi Ditemukan Warga di Sungai Mojogeneng Mojokerto, Tali Pusar Masih Melekat di Badan Bayi

  • Bagikan
Olah TKP penemuan bayi di Sungai Jatirejo, Mojogeneng, Mojokerto, pada Senin (31/05/2021)

Mojokerto | JATIMONLINE.NET,- Masyarakat di Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto pada Senin (31/05/2021), pagi ini dibuat gempar dengan penemuan mayat bayi yang tergeletak di sungai. Bayi yang diperkirakan masih berusian satu hari itu ditemukan warga saat mau buang air kecil di sungai.

Kapolsek Jatirejo, Iptu Sukaca mengatakan, kni pihaknya masih melakukan identifikasi pada jenazah bayi dengan jenis kelamin perempuan itu di RS Bhayangkara Pusdik Watukosek, Porong.

“Anggota Polsek Jatirejo dan Reskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan pengumpulan barang keterangan (pulbaket) di sekitar TKP, jasad bayi sementara kita bawa ke RS Porong untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Penemuan jenazah bayi perempuan itu bermula saat seorang warga hendak buang air kecil ke Sungai sekira pukul 05.30 WIB. Jenazah bayi ditemukan berada di pinggir sungai.

“Saat ditemukan, bayi sudah dalam keadaan meninggal. Bayi itu diperkirakan masih berusia satu hari, karena tali pusar masih menempel pada tubuhnya,” tambahnya.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa orang tua bayi yang tega membuang janinnya ke sungai.

Saat meminta keterangan saksi dan pengumpulan barang bukti, petugas juga menemukan sebuah sendok makan dilokasi kejadian.

“Ada satu sendok makan yang kita temukan di sekitar lokasi kejadian, namun kita belum bisa menyimpulkan apakah ada kaitannya dengan bayi itu ataukah tidak,” pungkasnya. (dod).

  • Bagikan