Mobil Daihatsu Taruna di Pasuruan Menabrak Rumah dan Rombong Pangsit

  • Bagikan
Kondisi Mobil Daihatsu Taruna yang ringsek di bagian depan dan dievakuasi warga

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Pada Senin (17/5/2021), siang warga Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan suara keras dari mobil yang menabrak warung yang menjual pangsit.

Mobil Daihatsu Taruna dengan Nopol N 1762 SF itu menabarak warung sekitar pukul 11.00 WIB. Pengendara mobil adalah Abdul Majid (26 tahun) warga Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, yang saat kejadian sedang bersama Istrinya.

Menurut saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu berawal saat mobil Daihatsu Taruna melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur, akan tetapi sesampainya di lokasi kejadian mobil oleng ke kiri dan melompati pagar tanaman rumah warga. Mobil kemudian terhenti saat menabrak warung Pangsit milik Suroto.

“Mobil itu tadi seperti terbang menabrak depan rumah pak Slamet dan kemudian berhenti setelah menabrak rombong pangsit itu,” kata edi, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Kondisi rombong pangsit yang ditabrak

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, pengendara mobil hanya mengalami luka ringan. Kerusakan yang ditimbulkan akibat tabrakan itu adalah motor yang diparkir di depan rumah slamet dan rombong pangsit yang roboh.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Kondisi mobil yang mengalami ringsek dibagian depan kemudian dievakuasi ramai-ramai oleh warga. (min).

  • Bagikan