PAC PPP Pandaan Gelar MUSANCAB, Kegiatan Berlangsung Dengan Antusiasme Tinggi

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Geliat kepengurusan DPC PPP Kabupaten Pasuruan kian kencang. Hal itu ditandai dengan dimulainya Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Seperti diberitakan di media ini sebelumnya, pada Mei 2022 lalu, disepakati akan segera diselenggarakan MUSANCAB se-Kabupaten Pasuruan.

Pada Minggu (26/6/2022), rangkaian gelaran serentak MUSANCAB PAC PPP se-Kabupaten Pasuruan kembali digelar. Kegiatan kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua PAC Pandaan M. Wahyudi.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Pengurus DPC, Perwakilan PAC, Banom, Pengurus Ranting se-Kecamatan Pandaan, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Pandaan, itu berlangsung khidmad.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dengan Syubbanul Wathon, dan dilanjutkan dengan Mars PPP.

“Alhamdulillah acara ini akhirnya bisa berlangsung dengan antusiasme yang tinggi. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari DPC PPP Kabupaten Pasuruan,” kata Wahyudi, Ketua PAC Pandaan.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP A. Habibulloh, atau yang akrab disapa Gus Habib mengapresiasi terselenggaranya MUSANCAB tersebut.

“Acara ini sangat meriah, semua pihak hadir, mulai dari Pengurus DPC, Perwakilan PAC Kecamatan diluar Pandaan, Pengurus Ranting, Banom, dan Tokoh Masyarakat. Semoga ini menjadi penanda Kebangkitan PPP di Kabupaten Pasuruan ini,” kata Gus Habib. (dar).