Partai Gelora Kabupaten Pasuruan Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Nampak ketua DPD Partai Gelora (kaos biru pakai masker) dan Khoirul Anam (kaos biru) setelah kegiatan penyemprotan disenfektan di Desa Nguling Kec. Nguling Kab. Pasuruan

Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disenfektan

Pasuruan,- Sejak ditetapkan sebagai zona merah, banyak kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dilakukan oleh beberapa lembaga, salah satunya Partai Gelora Kabupaten Pasuruan.

Partai yang baru mendaftarkan ke Kemenkumham itu kini juga berpartisipasi dalam rangka kegiatan pencegahan covid-19. Di Kabupaten Pasuruan, melalui jajaran pengurus DPD Kabupaten Pasuruan, tadi pagi mengadakan penyemprotan disenfektan dan pembagian ratusan masker di Desa Nguling RT 07 RW 04 Kecamatan Nguling, Pasuruan.

Kegiatan Penyemprotan dan pembagian ratusan masker itu dimulai pukul 7 pagi hingga siang pukul 12.00 WIB. Menurut Khoirul Anam, Bendahara DPD Partai Gelora Pasuruan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker tersebut disambut baik oleh warga masyarakat Nguling. “Warga masyarakat Nguling ngucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut,” terang Anam.

Dalam sambutannya sebelum acara penyemprotan dimulai, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Pasuruan, Anwar Sadat, menghimbau agar warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan, selalu cuci tangan dan memakai masker ketika bepergian.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada urusan yang penting dan mendesak. Selalu jaga jarak supaya terhindar dari penyebaran Corona,” terang Anwar Sadat menambahkan.

Perihal masuknya kegiatan DPD Partai Gelora di Desa Nguling tersebut, Anam menjelaskan melalui Pak Totok warga Desa Nguling yang telah dikordinasikan dengan Perangkat Desa Nguling. (mnr).

  • Bagikan