Partai PRABU Serahkan SK Pengurus DPC se-Jawa Timur di Pasuruan, Seluruh Pengurus DPC se-Jawa Timur Hadir

  • Bagikan
Konsolidasi Partai PRABU di Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Jelang pileg dan pilpres yang sesuai jadwal akan berlangsung pada 2024 kian terasa. Tahapan pemilu yang akan dimulai pasa bulan November 2021 membuat partai banyak melakukan persiapan terutama bagi partai baru.

Setelah ada beberapa partai baru muncul, kini ada lagi partai baru yang melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus di daerah-daerah seluruh Indonesia.

Di Pasuruan, tepatnya di gedung warkop sawah yang ada di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji Pasuruan, ada pertemuan pengurus Partai Rakyat Bersatu (PRABU) se-Jawa Timur.

Minggu (3/9/2021) Partai PRABU menyerahkan SK Kepengurusan DPC Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Bappilu Pusat serta Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Jawa Timur.

SK Kepengurusan DPC se-Jawa Timur diserahkan Perwakilan Bappilu Pusat Partai PRABU, Suwandi kepada Ketua DPP Partai PRABU Jawa Timur Kuswiyanto.

Saat diwawancarai media ini Perwakilan dari Bappilu Pusat Partai PRABU, Kuswandi berpesan kepada seluruh pengurus DPC yang hadir segera melakukan konsolidasi dan penguatan pengurus di masing-masing wilayahnya.

Perwakilan dari Bappilu Pusat Partai PRABU, Suwandi (dua dari kiri) saat menyerahkan SK DPC se-Jawa Timur pada Ketua DPP Partai PRABU Jawa Timur Kuswiyanto

“Kami telah menyerahkan SK Kepengurusan DPC se-Jawa Timur. Pesan saya kepada seluruh pengurus DPC yang hadir agar bergerak cepat untuk merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi serta penguatan pengurus di masing-masing Kabupaten/Kota, dibantu dengan Pengurus DPP Jawa Timur,” jelas Suwandi.

Sebagai Informasi, Partai PRABU lahir dari semua elemen anak bangsa, bukan pecahan dari partai manapun, PRABU berdiri karena melihat masih banyak penderitaan rakyat yang belum diperjuangkan oleh partai yang ada sekarang.

Visi PRABU Mewujudkan cita-cita proklamasi dan kemerdekaan bangsa indonesia dengan mempercepat pencapaian kesejahteraan rakyat, yang adil, makmur dan Sejahtera. (dar).

  • Bagikan