Pelajar Perempuan di Sidoarjo Dibegal dan Tubuhnya Dibuang ke Sungai

  • Bagikan

Sidoarjo,- Seorang Pelajar perempuan yang bersekolah di SMK Plus NU Sidoarjo diduga jadi korban begal dan tubuhnya dibuang ke sungai. Pelajar tersebut bernama Putri Dewi Atika (18), warga Desa Buduran, Sidoarjo yang telah dilaporkan hilang sebulan sebelumnya.

Tim gabungan dari Basarnas dan Polresta Sidoarjo menyisir sungai di Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo untuk mencari tubuh perempuan malang tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan upaya tersebut dilakukan setelah timnya menangkap seorang begal. Dalam interogasi, begal tersebut mengaku bahwa telah membegal seorang perempuan dan membuang tubuhnya di sungai.

“Tersangka mengaku telah membuang tubuh korban di sungai. Makanya kami melakukan penyisiran untuk mencari korban,” kata Sumardji pada Rabu (11/03/2020).

Sumardji mengatakan, saat mengamankan pelaku, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Sampai berita ini ditulis, Polisi belum ungkap identitas pelaku. Hal itu akan diungkap saat pers release.

Pelajar perempuan yang jadi korban itu dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke polisi pada Jumat (31/01/2020). Sebelumnya korban pamit kepada orangtuanya untuk pasang behel di Buduran. Saat kejadian, korban mengendarai motor Honda Scoopy warna merah bernopol W 3792 PV serta membawa handphone merek Vivo. (adi).

  • Bagikan