Perangi Penyebaran Corona, Mas Dion Terus Bagikan Obat Formula Penangkal Covid-19

  • Bagikan
Obat formula pre biotik dan pro biotik yang dibagikan Mas Dion kepada masyarakat miskin di Kabupaten Pasuruan, untuk mencegah penyebaran virus corona

Pasuruan- Semangat memerangi penyebaran covid-19 H.M. Sudiono Fauzan, S.Ag, MM, Ketua DPRD Kabupaten benar-benar serius. Itu dibuktikan dengan setiap hari membagikan obat formula pre biotik dan pro biotik itu kepada warga masyarakat miskin di Kabupaten Pasuruan. Paket bantuan itu berupa formula pre biotik dan pro biotik, masker dan beras 5 kg.

Kemarin, Sabtu, (09/05/2020) adalah hari ke sembilan Mas Dion, panggilan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, dalam rangka mensosialisasikan pemutusan penyebaran Corona dan pembagian bantuan beras 5 kg, masker dan formula pre biotik dan pro biotik di Kecamatan Tutur.

Menurutnya, formula pre biotik dan pro biotik atau obat herbal ini sangat mujarab untuk mengobati penyakit Corona. “Formula ini dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, meremajakan sel-sel dalam tubuh yang telah rusak. Dan bisa menjadi obat Corona, terang Mas Dion percaya diri.

Mas Dion mengaku mendapatkan obat herbal atau formula pre biotik dan pro biotik itu pertama kali dari seorang ahli mikrobiologi di Indonesia. Ia meyakini bahwa orang ahli mikrobiologi yang membuat ramuan formula ini adalah seorang ahli ditingkat dunia. Dalam obrolannya dengan teman-teman media, Mas Dion selalu mewanti wanti agar penemu obat formula itu tidak ditulis di media.

“Mohon maaf, supaya penemu obat formula itu dirahasiakan, tidak ditulis di media,” harapnya.

H. Usman M.kes, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, saat berkunjung ke rumah H.M. Sudiono Fauzan, untuk meminta formula pre biotik dan pro biotik

Bahkan, pasca ramainya pemberitaan dua orang anggota dewan Sidoarjo yang positif covid-19, H.Usman M.Kes, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo juga berkunjung ke rumah Mas Dion di Bangil untuk meminta obat formula tersebut.

“Ini bagian dari upaya kami untuk membantu teman-teman dewan di Sidoarjo yang positif covid-19, untuk mencarikan obat, ” kata H. Usman M.Kes disela-sela obrolannya.

Mas Dion sangat terkesan dengan obat formula ini oleh ahli mikrobiologi ini sebagai obat yang mujarab memutus penyebaran Corona.

“Karena itu saya langsung membeli formula tersebut dengan jumlah banyak dan akan saya bagikan secara gratis kepada warga miskin di Kabupaten Pasuruan,” jelasnya.

Formula pre biotik dan pro biotik ini adalah hasil kerja keras ilmuan Indonesia. Pertama kali dikenalkan dan dipromosikan oleh seorang perwira tinggi TNI AL, Dr. Suradi AS, S.Sos, ST, MM.

“Semua bahannya dari herbal. Dan harganya sebenarnya murah. Namun ada satu bahan yang dirahasiakan,” jelas Mas Dion

Sebagaimana ramai diberitakan media di Jakarta, Dr Suradi selama ini menguji coba ramuan herbal tersebut untuk masyarakat yang terkena virus covid-19 dan hasilnya sembuh. (mnr)

  • Bagikan