Peringatan Hari Anak Nasional, Kahfi Berharap Pemkab Sidoarjo Perhatikan Nasib Anak-anak Akibat Pandemi

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pada Jum’at 23 Juli 2021 besok Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Di masa Pandemi Covid-19 yang masih terus merangkak naik hampir diseluruh wilayah, anak-anak ikut menjadi korban.

Menurut Izzudin Kahfi, Koordinator Jaringan Muda NU Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, mengatakan bahwa anak-anak harus dilindungi.

“Di Masa Pandemi Covid-19 ini, anak-anak di Indonesia merasakan dampak yang luar biasa. Mereka tak bebas bermain bersama kawan sebaya, dan sebagian harus belajar dari rumah. Mereka harus dilindungi, hak-haknya harus tetap didapatkan,” jelasnya.

Sosok yang akrab dipanggil Kahfi itu menambahkan, anak-anak adalah harapan kemajuan Indonesia. Di pundak merekalah harapan bangsa itu ada.

“Di pundak anak-anak kita, terpanggul harapan akan Indonesia kedepan. Semoga di Hari Anak Nasional besok akan mampu menjadi renungan kita bersama, demi masa depan Sidoarjo, masa depan Indonesia,” tandasnya.

Pemuda yang mempunyai usaha dibidang mebel itu juga berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo ikut memperhatikan nasib anak-anak.

“Semoga Pemkab Sidoarjo juga memperhatikan nasib anak-anak di Sidoarjo. Karena mereka juga menjadi pihak yang terdampak langsung akan Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (zek).

  • Bagikan