Peringati HUT Kemerdekaan RI, H. Subandi Ajak Warga Pabean, Sedati, Sidoarjo Lakukan Gowes Bareng

  • Bagikan
Acara Gowes Bareng H. Subandi di Desa Pabean, Sedati, Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Warga Desa Pabean, Sedati, Sidoarjo kemarin, Senin (17/8/2020) merayakan HUT Kemerdekaan dengan gowes bareng, H. Subandi, Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo. Acara gowes yang lagi ngetren tersebut dihadiri sekitar 1500 partisipan yang terdiri dari anak anak dan dewasa.

Untuk menyiapkan protokol kesehatan, dalam kegiatan gowes tersebut H. Subandi yang juga anggota DPRD Sidoarjo, Ketua Komisi A ini menyediakan 1000 masker bagi peserta gowes.

“Kita menyediakan 1000 masker, diwajibkan bagi yang ikut gowes wajib memakai masker. Saking banyaknya peserta, 1000 masker yang kita bagikan itu ternyata kurang,” ujar H. Subandi.

Diluar dugaan, ternyata acara Gowes Bareng H. Subandi dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan itu peminatnya banyak sekali. Karena yang disediakan masker cuma 1000, akhirnya oleh panitia, masker dibagikan memprioritaskan bagi peserta gowes yang lupa membawa masker.

H. Subandi mengklaim bahwa kegiatan semacam ini bukan kali ini saja dihadiri oleh ribuan peserta. Sebelum pandemi Covid-19 warga Pabean selalu bersemangat mengikuti kegiatan, apalagi memperingati HUT Kemerdekaan RI.

H. Subandi mengatakan, soal banyaknya jumlah peserta itu bukan karena melihat hadiahnya. “Antusias warga mengikuti gowes itu karena dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. “terang H. Subandi yang juga mantan Kepala Desa Pabean 2 periode ini, yang gambarnya bertebaran di panggung acara Gowes ini.

Pada acara Gowes ini menempuh jarak sekitar 3 kilometer, dengan mengililingi desa dan mengitari Perumahan Deltasari. Sedangkan start dan finishnya berada di kediaman H. Subandi.

“Sejak saya pasang banner bersama Gus Muhdlor, banyak warga tanya ke saya, ke istri saya dan kekuarga terkait pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Sidoarjo,” paparnya. (mnr).

  • Bagikan