Polresta Sidoarjo Bersama PT. Siantar Top Salurkan Bantuan APD dan Masker Ke Rumah Sakit Rujukan di Sidoarjo

  • Bagikan
Prosesi penyerahan bantuan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pada Selasa (22/09/2020), Polresta Sidoarjo menggandeng PT Siantar Top Tbk, memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker. Bantuan diberikan dalam rangka bentuk kepedulian pada garda terdepan penanganan Covid-19 yaitu tenaga medis.

Bantuan 1.000 APD dan 1.000 masker dibrtikan kepada beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo tersebut. Acara dilangsungkan di Mapolresta Sidoarjo yang dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Hadir pula perwakilan PT Siantar Top serta rumah sakit rujukan, antara lain RSUD Kabupaten Sidoarjo, Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, dan Rumah Sakit Delta Surya.

“Bantuan baju APD dan masker oleh Polresta Sidoarjo yang bekerjasama dengan PT Siantar Top ini, diharapkan dapat membantu para tenaga medis di rumah sakit demi keselamatan dirinya saat menangani pasien Covid-19,” jelas Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Perwakilan PT Siantar Top, Cahyadi, mengatakan, bantuan APD dan masker melalui Polresta Sidoarjo untuk disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan. Manajemen perusahaan mengapresiasi kegiatan itu karena diberikan langsung ke para tenaga medis rumah sakit.

“Harapan kami, melalui program CSR bantuan medis ini dapat melindungi keselamatan tenaga medis. Terlebih saat menangani pasien Covid-19. Sedangkan bantuan masker juga dapat melindungi masyarakat dari bahaya penyebaran Covid-19,” katanya.(Ries)

  • Bagikan