Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Pastikan Tak Akan Rombak Manajemen

  • Bagikan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana

Malang | JATIMONLINE.NET,- Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC yang baru berjanji menyiapkan Training Center khusus yang bagus untuk Arema FC. Hal itu adalah salah satu pekerjaan penting yang akan dikerjakan di antara banyaknya pekerjaan rumah dan pembenahan internal tim.

“Tempat latihan Arema, Training Center, kita akan buatkan yang bagus,” janji Gilang.

Namun diantara banyaknya program perbaikan internal Arema FC, sosok yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Malang itu belum bisa memenuhi tuntutan Aremania yang menginginkan ada perubahan di tubuh manajemen.

Bahkan Gilang memastikan tidak akan merombak manajemen tim yang ada saat ini. Tuntutan Aremania yang meminta agar Rudy Widodo dicopot belum bisa dipenuhi.

Tagar yang sempat ramai yang berbunyi ‘#Rudiout’ yang berasal dari aspirasi Aremania dijawab langsung oleh Gilang dengan mengatakan seharusnya Aremania bisa menghormati Ruddy Widodo atas dedikasinya untuk Arema FC.

“Gak capek ngomong Rudy Widodo Out terus? Terus kalau kamu apa sumbangsihmu buat Arema? Pak Rudy kerja bantu Arema sudah lama, jadi sudah seharusnya di hormati dan ke depan Pak Rudy juga masih akan jadi manajer Arema,” tulis Gilang Pramana, di instastorynya pada Selasa (08/06/2021).

Gilang juga memastikan tak akan melakukan perombakan dalam manajemen Arema FC yang telah ada.

“Saya tak akan merombak atau mengubah manajemen yang sudah ada. Manajemen yang ada biarkan tetap bekerja, tapi akan saya tambahi orang saya. Biar Arema bisa lebih siap lagi menghadapi kompetisi,” jelasnya. (san).

  • Bagikan