Puluhan Polisi di Polres Probolinggo Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kapolres Pastikan Pelayanan Tetap Normal

  • Bagikan
AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kapolres Probolinggo

Probolinggo | JATIMONLINE.NET,- Sebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo terus alami peningkatan signifikan. Terbaru, dilaporkan ada puluhan anggota Polres Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kapolres Probolinggo membenarkan informasi tersebut dan memerintahkan agar anggota yang telah positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri. Kapolres juga melarang melakukan kontak erat dengan orang lain maupun keluarga, sampai mereka dinyatakan negatif Covid-19.

“Hasil swab masal, 20 anggota Polres Probolinggo terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisinya kini sudah membaik dan sedang menjalani isolasi mandiri,” jelas AKBP Arsya, pada Senin (12/07/2021).

AKBP Arsya menjelaskan bahwa, anggotanya pada jajaran Polres Probolinggo yang positif Covid-19, masuk kategori tanpa gejala. “Anggota yang terpapar ini kebanyakan saat melakukan pengamanan dan melakukan pengawalan,” katanya.

Seluruh anggota kepolisian Polres Probolinggo yang positif Covid-19 itu tidak ada yang dirawat di rumah sakit dan rumah isolasi. Semuanya melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Akan tetapi, meski puluhan anggotanya terpapar Covid-19, AKBP Arsya menegaskan pelayanan kepolisian di Polres Probolinggo dan jajaran polsek masih berjalan normal. (mad).

  • Bagikan