Raih 2 Medali pada Porprov VII Jatim, Kick Boxing Mendapat Pujian Khusus Dari Ketua KONI

Atlet Kick Boxing Indonesia, Kabupaten Pasuruan saat berada di lokasi Porprov VII Jawa Timur

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Setelah atlet Kempo mengharumkan nama Kabupaten Pasuruan, kini menyusul atlet Kick Boxing meraih medali.

Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII 2022 Kick boxing Indonesia Kabupaten Pasuruan mendapatkan dua medali sekaligus, yaitu 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hendri sekretaris Kick Boxing Indonesia Kabupaten Pasuruan mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih atlet binaannya.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para atlet pada ajang Porprov kali ini. Saya tahu sendiri bagaimana mereka berjuang keras dalam meraih medali. Perjuangan para atlet menurut saya luar biasa,” kata Hendri yang juga menjadi Ketua Bidang Cabang dan Organisasi Kick Boxing Indonesia Jawa Timur itu.

Hendri saat mengawal para Atlet Kick Boxing Indonesia Kabupaten Pasuruan pada ajang Porprov VII Jatim

Hendri menambahkan anak didiknya biasa digembleng di HSP Tatami Kick Boxing yang beralamat di Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Pasuruan, Mulyono menyambut baik atas prestasi yang telah diraih Kick Boxing Indonesia.

“Bagi saya ini sebuah kejutan dan hadiah besar untuk Kabupaten Pasuruan, Khususnya KONI. Kami sebetulnya tidak punya target muluk-muluk, karena memang peserta Porprov VII kali ini bagus-bagus. Saya bangga sekali atas torehan prestasi dari atlet Kick Boxing ini,” tutup Mulyono. (dar).