Raker DPC PETANESIA Pasuruan, Ketua DPC Tekankan Ini Adalah Organisasi Kebangsaan Bukan Keagamaan

  • Bagikan
Ta’aruf Jajaran Pengurus DPC Petanesia Kabupaten Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Hari ini, Minggu (26/9/2021) diadakan Rapat Kerja (Raker) Organisasi Kebangsaan bernama Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) yang digelar oleh DPC Petanesia Kabupaten Pasuruan.

Raker yang digelar di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, di Jalan Pekoren Rembang Pasuruan itu dihadiri perwakilan dari DPP dan DPW Jawa Timur serta seluruh jajaran Pengurus Harian DPC Petanesia Kabupaten Pasuruan.

Dalam catatan panitia Raker, acara itu juga akan menghadirkan cucu Hadrotus Syaikh Hasyim Asy’ari yaitu KH. Fahmi Hadziq.

Sambutan Ketua DPC Petanesia Kabupaten Pasuruan, H. Ifdholus Syarif.

Pada sambutannya H. Ifdholus Syarif, Ketua DPC Petanesia Kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa organisasi ini bukanlah organisasi keagamaan, tapi Petanesia adalah organisasi kebangsaan.

“Organisasi Petanesia adalah sebuah organisasi Kebangsaan, saya tekankan sekali lagi ini adalah sebuah Organisasi Kebangsaan, bukan Organisasi Keagamaan,” pesan Ketua DPC Petanesia.

Sebagai informasi, Petanesia adalah sebuah organisasi yang diinisiasi oleh Habib Lutfi bin Yahya. Dalam perjalanannya organisasi ini menganut prinsip dasar yang harus sesuai dengan prinsip Maulana Habib Lutfi bin Yahya. (dar).

  • Bagikan