Reses di Sidoarjo, H. Rahmat Muhajirin, SH Ajak Masyarakat Gunakan Hak Politiknya Dengan Benar

  • Bagikan
H. Rahmat Muhajirin, SH, (tengah) pada Reses di Sidoarjo

Sidoarjo,- Anggota DPR RI H. Rahmat Muhajirin, SH, pada Senin (09/03/2020) malam, melakukan Reses ke Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Reses Anggota DPR RI Masa Persidangan II tahun 2020 tersebut dilangsungkan di Gedung Serbaguna Desa Banjarbendo. Acara dilangsungkan dengan santai dan gayeng, dihadiri kurang lebih 100 orang.

Pada sambutannya H. Rahmat Muhajirin, SH, mengajak masyarakat menggunakan hak politiknya dengan benar, Karena Pilihan Politik adalah penentu arah kehidupan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak semuanya agar tidak salah dalam menggunakan hak politiknya. Hak politik yang saya maksud adalah pada setiap momen pemilu. Suka atau tidak, dari situlah sebenarnya yang akan menentukan arah negara, arah kehidupan seluruh rakyatnya,” kata sosok yang sekaligus Badan Legislasi Fraksi Gerindra tersebut.

Anggota DPR RI dari daerah Pemilihan Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) tersebut juga berpesan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilu.

“Keterlibatan semua elemen masyarakat dalam perhelatan politik sangatlah penting. Disitulah sebenarnya kita menentukan arah bangsa, arah kehidupan bernegara. Negara tidak akan bisa disebut negara tanpa rakyatnya, begitupun sebaliknya. Pemilik negara besar bernama Indonesia ini pada dasarnya ya kita semua ini,” pungkasnya. (uzi).

  • Bagikan