Salurkan Bantuan Ke Ponpes & Warga, Bupati Bangkalan Berharap Warga Terus Patuhi Prokes

  • Bagikan

Bangkalan | JATIMONLINE.NET,- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali blusukan ke rumah- rumah warga yang tempo hari terkena musibah angin puting beliung. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan tersebut tepatnya di Desa Separah, Kecamatan Galis dalam Rangkah untuk memberikan bantuan berupa bahan bangunan, peralatan dapur serta sembako. Bantuan Bupati Bangkalan tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga.

“Di rumah warga itu kami memberikan semen, genteng dan segala kebutuhan dapur,” ujar Bupati Bangkalan Ra Latif usai menyalurkan bantuan, Sabtu (17/7/2021).

Setelah memberikan bantuan ke warga korban angin puting beliung, Bupati Ra Latif Amin Imron mengunjungi Ponpes Taman Sari di Desa Pakaan dan Ponpes Darul Adab, Gunung Siring, Kecamatan Kwanyar. Kepada dua ponpes tersebut Bupati Bangkalan Ra Latif memberikan bingkisan vitamin agar para santri tetap terjaga kesehatannya ditengah wabah Covid – 19 ini.

Bupati Bangkalan Ra Latif berharap agar warga masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid – 19 di Bangkalan segera berlalu. Selain itu, Ra Latif berharap agar masyarakat Bangkalan juga mau divaksin, meskipun masih banyak masyarakat yang ragu dengan vaksin tersebut.

Untuk bantuan ke ponpes, disamping memberikan bantuan vitaman, Ra Latif Amin Imron juga memberikan masker, sembako berupa beras dan mie instan. Ra Latif berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat dan santri pondok pesantren.

“Saya harap warga masyarakat dan santri pondok pesantren mau divaksin agar penyebaran covid – ¹9 ini bisa diminimalkan,” ujarnya. (mnr).

  • Bagikan